Jumat, 19 Oktober 2012

Kegiatan Sehari-hari


Dimulai dari pagi hari, sekitar pukul 05.30 saya terbangun dari tidur yang sangat nyenyak dan langsung menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan menunaikan ibadah solat shubuh, setelah solat saya mandi,sarapan dan mempersiapkan peralatan kuliah. Pukul 06.30 saya berangkat kuliah dengan mengendarai motor Yamaha mio warna putih menembus kemacetan kota bekasi , jam 07.30 saya sampai tempat perkuliahan yaitu Universitas Gunadarma.
Waktu pun berlalu dan jam perkuliahan usai, saya berkumpul, bertukar pikiran dan bercanda gurau dahulu dengan teman-teman saya di lobi kampus. Setelah puas bercanda guaru dengan teman- teman , saya pun beranjak dari kampus dan pulang ke rumah di perumahan taman narogong. Sesampainya dirumah saya pun langsung mandi dan solat maghrib 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar