Selasa, 19 November 2013

kehidupan perumahan narogong

ini cerita tentang kehidupan di perumahan narogong, dahulu perumahan ini sangat asri sangat nyamn untuk dihuni tidak banyak polusi sampah juga tidak terlalu berserakan, mungkin karena dahulu perumahan ini tidak sebanyak saat ini penghuninya.

dahulu masih banyak tanah lapang disini, tempat saya dan teman teman saya bermain, main bola maian lari-larian dan banyak hal lagi. namun, sekarang perumahan ini banyak di dirikan ruko, rumah kontrakan, rumah  rumah liar yang mereka dirikan di tanah lapang, anak anak sekarang kesulitan mencari tempat main. dan mungkin itu adalah hal yg membuat anak anak menjadi bermain mainan modern yg memang tidak bagus untuk tumbuh kembang mereka, apalagi anak yg suka bermain game online.

saya sangat tidak setuju dengan adanya game online, selain menghabiskan banyak uang dan waktu, game online juga membuat kecanduan seperti halnya narkoba, seperti yg kita tahu segala bentuk kecanduan itu tidak baik, maka kurangilah bermain game online, dan kembalikan lah tanah lapang untuk anak anak bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar