Selasa, 19 November 2013

Kebodohan


Saat pukul 14.30 WIB pekan lalu, saya baru keluar dari kelas. Seperti biasanya selesai kelas saya tidak langsung pulang ke rumah, namun saya berkumpul di area kampus bersama teman-teman kampus saya. Kebetulan saat  itu matahari sangat terik, hawa panas yang menyelimutiku dari kepala hingga ujung kaki dan ditambah lagi rasa lapar yang terus menghantuiku. Suasana saat  itu membuat tubuhku menjadi lemas.

Pukul 15.30 WIB saya pun mengajak teman saya si Hr untuk ke tempat studio musik biasa kami main, karna pada hari itu saya tidak pulang sendiri, namun saya diboncengi oleh teman saya si Hr. Sebelum diperjalanan pulang kami berdua pun ingin melakukan tindakan yang sama sekali tidak dipikirkan oleh semua orang. Saat menaiki motor, kami pun menaiki motor tidak seperti biasanya orang-orang menaiki motor. Dengan penuh percaya diri kami pun ingin  melakukan perjalanan pulang kerumah dengan keadaan jok motor ter-angkat dan kami menduduki tanpa jok motor. Selama diperjalanan kami pun menjadi sorotan para pengguna jalan lainnya. Tanpa ada rasa malu kami berdua pun tak bisa menahan ketawa dan  pengguna jalan lainnya pun ikut  menertawai kelakuan kami berdua. Sekitar 35 menit kami diperjalanan, kami pun sampai di tempat studio musik, sesampainya disana pun orang-orang yg berada disekitar studio mempertanyakan kelakuan kami dan menertawai kelakuan kami berdua. Kejadian itu pun membuat saya geli. Saya heran mengapa kami mempunyai pemikiran melakukan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar